Translate

shopnotes-magazine-july-august-2012

Download free ShopNotes Magazine July - August 2012 pdf
MAJALAH INFO

Dikhususkan untuk menawarkan informasi kepada woodworkers sehingga mereka bisa mendapatkan hasil maksimal dari toko mereka. Teknik langkah-demi-langkah, tips menghemat uang, ide hemat-ruang dan proyek untuk toko Anda, dan ulasan alat berisi Termasuk.

Setiap halaman ShopNotes Magazine akan membuat Anda seorang tukang kayu yang lebih baik, karena Anda mendapatkan rencana yang lebih woodworking, teknik yang lebih woodworking, jig lebih woodworking, dan lebih lanjut tentang alat-alat pertukangan. Sejak tahun 1992, woodworkers telah berpaling ke ShopNotes untuk rencana woodworking paling rinci dan tips woodworking tersedia di mana saja.

ShopNotes ditulis oleh woodworkers untuk woodworkers, dan itu menunjukkan. Setiap masalah penuh praktis, tangan-informasi woodworking, serta jelas, rencana langkah-demi-langkah untuk proyek-proyek woodworking besar. Apakah Anda baru untuk woodworking atau menjadi tukang kayu selama bertahun-tahun, Anda yakin untuk menemukan sesuatu dalam ShopNotes yang akan membantu Anda mengasah keterampilan pertukangan Anda.

Ukuran File: 123 MB
File Type: PDF

DOWNLOAD LINK letitbit
download link rapidgator









0 Response to "shopnotes-magazine-july-august-2012"