Translate

left-4-dead-rip



Left 4 Dead adalah penembak orang pertama. Dalam modus kampanye, pemain mengambil kendali dari salah satu korban, jika empat pemain manusia tidak tersedia, maka masih tersisa adalah bot AI-dikendalikan. Mereka bermain melalui tingkat melawan manusia terinfeksi-hidup yang telah terinfeksi dengan virus rabies-seperti itu menyebabkan psikosis. Yang selamat adalah pembawa penyakit, sehingga mereka tidak menunjukkan tanda-tanda gejala apapun.
Permainan ini berfokus pada kerjasama dan bermain tim dan dengan demikian eschews beberapa "realisme" konvensi biasa dalam kebanyakan game FPS yang lebih luas genre yang, garis berwarna rekan tim terlihat melalui dinding untuk membantu pemain tetap bersatu dan mengkoordinasikan gerakan mereka. Jika seorang korban jatuh dari langkan, maka mereka secara otomatis dapat menggantung ke atasnya dan hanya dapat dibantu oleh korban lain. Jika kesehatan yang selamat habis, maka mereka menjadi tidak mampu dan hanya dapat dihidupkan kembali oleh korban lain, pada saat mana mereka terus bermain dengan jumlah rendah kesehatan yang menurun dari waktu ke waktu. Jika survivor telah lumpuh dan menghidupkan kembali dua kali tanpa merawat luka mereka, maka mereka akan mengalami terdistorsi visi hitam-putih, dan menderita cacat berikutnya akan membunuh karakter. Jika korban mengambil kerusakan cukup sementara lumpuh, atau tidak akhirnya dibantu oleh rekan tim, maka karakter tidak mampu akan mati. Selama "Kampanye" mode, jika korban yang terbunuh, maka mereka akan respawn dalam lemari atau ruang tertutup lain setelah jangka waktu tertentu (kecuali selama poin kunci dalam skenario), tetapi harus dibebaskan oleh korban lain untuk bergabung kembali dengan tim. Jika tidak, pemain harus menunggu sampai tingkat berikutnya. Namun, jika semua pemain selamat manusia dibunuh atau tidak mampu, pemain akan harus me-restart dari pos pemeriksaan terakhir. Korban dapat berbagi kit pertolongan pertama dan pil rasa sakit dan saling membantu menyembuhkan lain. Left 4 Dead memiliki api ramah (yang tidak menyebabkan kerusakan pada modus kesulitan mudah), meningkatkan kebutuhan untuk berhati-hati di sekitar korban lainnya.

Kebutuhan Sistem
OS: Windows Vista, Vista 64, XP,
    CPU: 3.0GHz P4, Dual Core 2.0 atau AMD64X2 (atau lebih tinggi)
    RAM: 1 GB untuk XP / 2 GB untuk Vista
    Disc Drive: DVD-ROM Drive
    Hard Drive: Setidaknya 7,5 GB ruang kosong
    Video: DirectX 9 video card yang kompatibel (Video card harus 128 MB atau lebih dan harus menjadi DirectX 9 Kompatibel dengan dukungan untuk pixel shader 2.0)
    Sound: 9.0c kartu suara yang kompatibel DirectX
screenshoot:





download
Size: 917.57 MB

0 Response to "left-4-dead-rip"