Translate

ETERNITY WARRIORS v1.0.4 untuk Android





Judul: ETERNITY WARRIORS v1.0.4 untuk Android
Hits: 14887
Waktu: 20110922192812

ETERNITY WARRIORS v1.0.4 untuk Android, game gratis android, android aksi game gratis:

PERTEMPURAN ULTIMATE UNTUK ETERNITY TELAH DIMULAI ...

Setelah 20 tahun perdamaian di Udar Utara, ancaman Iblis kuat baru telah muncul di bawah komando Raja Iblis yang jahat Kilic. The Demons telah dikuasai dan mengubah tanah yang pernah hidup menjadi limbah dari bahaya dan kejahatan. Hanya Warriors Keabadian berani dapat mengalahkan naik ini ancaman bagi dunia Manusia dan Elves!

3D fantasi dunia dengan cepat jarak dekat aksi gameplay: Pengalaman berbagai menakjubkan serangan berat dan ringan, menghancurkan bergerak khusus dan combo yang kuat untuk mengambil menimbun musuh setan

Bersenjatakan pedang Spektakuler tempur bersama teman sejati Anda: The Warriors Keabadian selalu memerangi ancaman Iblis bersama dengan sesama anggota klan ditemukan di Facebook dan OpenFeint.

Array magis pedang, kapak, armors dan kekuasaan-up: Untuk menjadi prajurit benar-benar hebat Anda perlu senjata benar-benar hebat. Membangun persediaan Anda dengan beberapa senjata terbesar dan paling gila-gilaan kuat dibayangkan!

Permainan ini android gratis benar-benar mengagumkan! Grafis 3D menciptakan dunia fantasi, dan Anda akan menjadi pahlawan dari dunia ini, Anda harus menerima gameplay cepat, dan Anda harus memiliki rencana segera ketika Anda bertemu musuh. Efek suara, juga sangat besar! Pertempuran suara, musik latar belakang, semuanya sempurna! Dan aku mendengar dari pemain lain itu, Anda bahkan bisa bermain dengan orang lain, game ini memiliki mode multiplayer, saya belum tahu, kan?

Aksi permainan android mendapat 4,4 bintang rata-rata, dinilai oleh 9.162 pemain, dan benar-benar terpasang sekitar 1.000.000 kali!

Updated: September 22, 2011
Current Version: v1.0.4
Membutuhkan Android: 2,0 dan up




Ambil Barang ini:

Click Here to Download this Game

0 Response to " ETERNITY WARRIORS v1.0.4 untuk Android"