Translate

DOWNLOAD PERTANDINGAN Jatuh enchantress Pahlawan legendaris Full Version

DOWNLOAD GAME Fallen Enchantress Legendary Heroes 2013 (PC/ENG)
Ambil Permainan Jatuh enchantress Heroes Legendaris - Jatuh enchantress: Pahlawan legendaris adalah putaran Strategi Berbasis game terbaru pada tahun 2013 untuk PC. Game ini dibuat oleh "Stardock Entertainment". The Fallen enchantress berusaha untuk menghancurkan peradaban yang memiliki hingga dari abu Cataclysm. Untungnya, ketenaran Anda memiliki terungkap dan pahlawan bagus tertarik pada banner Anda. bersama dengan juara baru Anda, Anda akan menghadapi kengerian baru seperti Liches, pemburu merenung, Banshees, dan juga hergon ketakutan.

Jatuh enchantress: Pahlawan legendaris adalah bahwa pertumbuhan mandiri baru untuk turn-based, fantasi game strategi Stardock. Pemain dapat membentuk merek kerajaan baru di dunia yang sangat sundered oleh sihir kuat, melawan makhluk mengerikan, quests lengkap dan menemukan rahasia yang hilang dalam upaya mereka untuk menguasai dunia dari Elemental. Mari, Unduh Permainan Jatuh enchantress Pahlawan legendaris 2013 Full Version Sekarang ...!

Dengan Fitur:
Keuntungan Champions Melalui Ketenaran: Champions tidak lagi hanya ditemukan, sebaliknya, mereka membuat Anda keluar mendukung jumlah of Fame kerajaan Anda telah dihasilkan. Dan tidak semua orang pahlawan legendaris adalah Pria atau Jatuh, New leveling Sistem: berdaulat Anda dan juara berkembang saat ini melalui pohon bakat yang secara visual memungkinkan Anda untuk mengatur apa yang cukup pahlawan Anda ingin dia untuk menjadi. membuat penyihir Anda menjadi Necromancer yang kuat, atau melatih Assasin Anda dalam serangan khusus yang berdarah kehidupan dari musuh Anda.
Diperbarui rencana aksi Pertempuran: Pertempuran satuan luas saat tambahan intens dengan keterampilan istimewa, mekanika tempur, mantra dan peta baru, Monster Baru: Para pahlawan legendaris tidak mencapai tanah kami sendiri. Peristiwa enchantress Jatuh telah membangkitkan orang mati dan menyebabkan makhluk lupa untuk datang kembali ke permukaan dunia, Lebih Magic: mantra baru seperti 'Formulir petir' dan 'Naikkan Skeletal Horde' pilihan baru menambah dan bahaya untuk berperang, Peta yang lebih besar : merek baru raksasa berukuran peta memberikan permainan benar-benar epik. Diperbarui Mesin Grafis: AN mesin grafis ditingkatkan memberikan visual baru yang indah sedangkan peningkatan kinerja pada komputer lama.

Persyaratan Sistem:
Jendela XP/vista/7/8
Intel Dual core 3 Ghz (Minimum)
1 GB RAM
 4 GB Gratis HD Angkasa
128 bit 256 MB VRAM
Direct x 9.oc

Screenshoot:
DOWNLOAD GAME Fallen Enchantress Legendary Heroes 2013 (PC/ENG)

DOWNLOAD GAME Fallen Enchantress Legendary Heroes 2013 (PC/ENG)


Ukuran: 3 GB
DOWNLOAD PERTANDINGAN Jatuh enchantress Pahlawan legendaris Full Version
Link BillionUploads
part 1
part 2
part 3
part 4
Link  putlocker
part 1
part 2
part 3
Part 4







0 Response to "DOWNLOAD PERTANDINGAN Jatuh enchantress Pahlawan legendaris Full Version"